Operator Sekolah Dapat Bonus Uang Dari Internet



Operator Sekolah yang selalu disibukan dengan pendataan dan laporan dan di sela-sela tugasnya tersebut hanya menghabiskan waktunya dengan membuka timeline facebook atau media sosial lainnya. Tidak salahnya waktu luang tersebut digunakan untuk hal-hal yang positif salah satunya mencari bonus uang dari internet.
Nah di sini saya akan memberikan beberapa contoh situs atau website yang akan memberikan bonus uang kepada anda jika anda mau mengikuti program-programnya.
1.      1.   Monetize Video di Youtube
Siapa yang tidak kenal youtube. Situs Share Video terbesar didunia ini bisa dijadikan alternatif cara untuk mendapatkan uang, youtube juga memberikan peluang mendapatkan penghasilan online dari video yang diupload. Caranya adalah dengan melakukan monetisasi terhadap video yang diupload, maka setiap vidie yang diupload tersebut tayang atau diputar oleh orang lain akan muncul iklan pada video tersebut. Nah dari situlah, youtuber akan mendapatkan penghasilan oline. Hebatnya lagi, monetisasi youtube bisa dintegrasikan dengan google adsense.

2.     2.   Membuat Blog
Blog adalah bentuk Aplikasi Web. Pada dasarnya merupakan bagian dari situs website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar (dimuat dalam posting) pada setiap halaman web. Blog juga bisa menghasilkan uang jika dimonetisasi dengan google adsense


3.      3.    Facebook
Lho kok facebook? Kalau facebook bisa untuk menghasilkan uang, kenapa saya sudah bertahun-tahun menggunakan facebook tidak pernah mendapatkan uang. Ya itu karena anda menggunakan facebook hanya semata-mata untuk fun atau kesenangan saja. Sedangkan mereka para jiwa kreatif sudah menjadikan facebook sebagai market place yang sangat subur untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Misal dengan jualan via facebook, bahkan kabarnya main game di facebook ada juga yang bisa menghasilkan uang. Nah lho, kalau selama ini facebook anda gunakan hanya untuk kesenangan saja, menurut saya sangat rugi.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi para operator sekolah untuk mendapatkan uang di internet, sebagai penghasilan tambahan lumayan lah daripada hanya mengandalkan dari honor sekolah