Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2017

Smartphone di zaman sekarang hampir sebagian besar menggunakan OS Android ,  dan ada ribuan bahkan lebih aplikasi menarik yang bisa kita gunakan. Terlebih soal game-game Android yang kian banyak muncul silih berganti, mulai dari game yang sangat sederhana, sampai yang grafisnya begitu bagus sampai membuat smartphone Android kamu membutuhkan spesifikasi smartphone android yang bagus. Artikel ini akan membahas 5 Games MMORPG Android Terbaik di Awal Tahun 2017

1. Endless of God


Diangkat ke kota besar sebagai dewa di Dewa tak berujung NetEase, seorang MMORPG dengan kuat mitologi pengaruh Yunani. Mulailah dengan menciptakan sebuah karakter dari 4 kelas terkunci gender yang unik masing-masing dengan peran yang berbeda dalam pertempuran, seperti dukungan Priest atau tanky Hero. Setiap kelas memiliki lima kemampuan khusus untuk digunakan dalam pertempuran yang memungkinkan mereka untuk mengisi peran tertentu dalam perkelahian, apakah itu DPS atau penyembuhan. Bertugas tanggung jawab mengalahkan dewa jahat seperti Hades, pemain harus menyelesaikan quest dan bos kekalahan dalam pertempuran multiplayer skala besar. Menguji kekuatan Anda terhadap orang lain di dunia dalam pertempuran PvP.
Fitur Utama :
  • Kota besar - mengeksplorasi dan mengagumi berbagai kota membual budaya dan arsitektur yang berbeda di dunia game.
  • Empat Kelas Unik - memilih dari empat kelas yang mengisi peran tertentu dalam pertempuran.
  • Epic Boss Battles - bos yang ditangani oleh beberapa pemain sekaligus.
  • Diresapi dengan Mitologi Yunani - dunia Dewa tak berujung sangat dipengaruhi dan diresapi dengan mitologi Yunani, termasuk tokoh-tokoh seperti Poseidon dan Hades.
  • Skala Besar PvP - melihat bagaimana Anda melawan pemain dunia dalam pertempuran PvP skala besar.
2. Icarus Mobile


Game asal Korea ini, di-publish oleh Netmarble. Icarus Mobile adalah 3D MMORPG smartphone yang akan segera dirilis. Menawarkan grafis yang mengesankan dan fitur-fitur yang diambil langsung dari game awalnya, Riders of Icarus. Game ini sangatlah mudah untuk dimainkan, mereka menyediakan fitur skill dan auto-attack sehingga dapat menciptakan combo-combo yang kuat untuk mengalahkan boss musuh. Dan terlebih lagi, game ini bisa online dengan party 10 orang sekaligus.

Fitur Game:
  • Sound yang jernih dan musik yang indah
  • Banyak Class yang bisa dicoba
  • Bisa menggunakan binatang mistikal untuk quest tertentu (Tame Creature)
  • Grafik yang super detil
3. Lineage 2 Revolution


Lineage 2: Revolution adalah game Android yang banyak ditunggu oleh pencinta game 3D MMORPG. Karena berawal dari game PC online yaitu Lineage 2 namun di-port ke smartphone dengan kualitas grafik yang menakjubkan. Ada tiga pilihan class yang kuat diberikan dalam game-nya. Kamu dapat memiliih tiga class yang berbeda seperti Warrior, Ranger, Mage, dan memilih empat race untuk dibawa ke medan perang. Devilian di-publish oleh Netmarble yang telah mendapat lisensi dari NCsoft. Grafis game ini mampu menyaingi game PC sekalipun, karena sudah menggunakan Unreal Engine 4. 

Fitur Game:
  • 3 class kuat yang bisa dimainkan, masing-masing memiliki kemampuan istimewa dengan gaya bermain yang unik
  • 4 race yang berbeda, yaitu Manusia, Elf, Dark Elf, dan Dwarf
  • Multiplayer Content, bisa membuat party dengan orang lain, ataupun teman kamu untuk memasuki dungeon-dungeon yang berbahaya
  • Kualitas grafik super tajam yang didukung oleh Unreal Engine 4
4. Devilian


Selanjutnya adalah Devilian, game MMORPG ini memiliki cerita perlawanan pasukan setan dan monster lainnya. Game ini menerapkan sistem combo yang keren dan skill-skill yang menakjubkan untuk dilihat. Gunakan pahlawan yang tak kenal takut untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang mematikan untuk mendapatkan Piala berharga. Kamu bisa membeli senjata legendary dan amunisi untuk memperkuat karaktermu. Dan juga membuat tim sendiri untuk melawan boss di dungeon besar. Kamu juga bisa melakukan transformasi Devilian, untuk mengeluarkan skill yang unik dan super kuat.

Fitur Game:
  • Kualitas grafik yang menawan dan detil
  • PvP, untuk menguji kemampuanmu dengan pemain lain
  • Boss-Boss yang luar biasa kuat
5. God Eater Online


Game terakhir yang akan kita bahas adalah God Eater Online. Game ini berawal dari platform PSP yang menyajikan pertarungan melawan monster-monster besar. Kali ini tidak lagi eksklusif untuk PSP, karena kamu sudah dapat memainkannya di smartphone lewat God Eater Online. Gameplay yang disajikan masih mirip dengan yang ada di PSP, namun dengan fitur yang lebih seru, multiplayer.

Fitur Game:
  • Kecepatan bertarung yang tinggi dan seru
  • Kesamaan fitur dengan God Eater versi PSP
  • Fitur multiplayer yang mengasyikkan
  • Grafik yang lebih baik dibandingkan versi PSP

Nah itu tadi beberapa game android MMORPG diawal tahun 2017 yang wajib kamu mainkan. Apa masih ada game MMORPG yang menurut kalian lebih seru dan lebih keren daripada game-game diatas? Jika ada beritahu di kolom komentar yah!